2014 – Tahun Serba Baru

Kalau 2012 adalah tahun roller coaster dan 2013 adalah tahun ekstrem

2014 adalah tahun serba baru, dalam artian, tahun ini saya merasa lumayan banyak hal-hal baru yang kami alami.

Awal tahun diawali dengan status baru hubungan saya dan Mawar, yang walaupun judulnya move on, sampe saat ini masih nyess tiap denger namanya. *eaaaa*.

Bulan berikutnya saya kenalan dengan hal baru: sleep training dan akhirnya menerapkannya ke Raka. Raka akhirnya juga mendapat kebiasaan baru: tidur di crib, di kamarnya sendiri. Dan ini adalah salah satu keputusan yang paling saya syukuri selama ngurus Raka. Hehe.

Lalu dilanjutkan dengan kewajiban baru: setiap hari mikirin besok Raka makan apa karena Raka mulai MPASI. Yang tadinya gampang tinggal sodorin ASI kapanpun di manapun, sekarang harus mikirin kecukupan asupan gizi Raka termasukin mikirin trik nya supaya dia makan banyak.

Di tahun ini juga kami sempet jalan-jalan ke tempat baru walaupun nggak jauh-jauh. Mulai dari nginep di Padma, jalan-jalan ke Sentul, nge-mall di Cirebon, menginjakkan kaki di Batu dan Bromo, sampai numpang tidur di hotel baru: Doubletree.

Yang berarti juga banyak pengalaman baru buat Raka: pertama kali naik pesawat, pertama kali naik kereta, pertama kali ke kebun binatang, dan pertama kali naik gunung!

Tahun ini saya menemukan hobi baru: baking. Lumayan, berhasil menghasilkan 3 kue ulangtahun.

Tahun ini juga ngalamin pertama kalinya nge-plan pesta ulangtahun anak. Haha.

Tahun ini juga kita punya presiden, wakil presiden, kabinet, MPR, DPR, dan gubernur baru! WOW!

Tahun ini Mas Ben juga pindah kerja ke tempat baru.

Daaan… yang paling surprised buat saya, tahun ini Bendiart lumayan banyak dapet client baru (padahal kita nggak nyari, client nya dateng sendiri hehe). Bahkan beberapa bulan terakhir kita macam diterpa badai job. Saat ini pun saya menulis posting ini di tengah kesibukan menyelesaikan pekerjaan sekalipun hari ini tanggal merah.

Tahun ini kami sungguh merasakan banyak berkat Tuhan. Sekalipun bukan berarti mulus terus, tapi rasanya selalu bisa melihat penyertaan Tuhan di setiap peristiwa. Semoga tahun depan, kita bisa lebih banyak berbagi berkat buat orang lain.

Happy new year, all!

 

 

 

 

 

8 thoughts on “2014 – Tahun Serba Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s