Dilema Tidur

Apa kabar drama tidur Raka? Masih bersambung, sodara-sodara! Apa itu sleep training? Hancur minah sudah. Hihi.

Prinsipnya kita tetep mau Raka tidur di kamarnya dan di ranjang dia sendiri. Kalo dia butuh ditemenin, hayuklah sini kita temenin.

Jadi solusi akhirnya adalah… saya atau Mas Ben temenin Raka tidur di kasur gulung (digelar di sebelah kasurnya Raka). Setelah dia pules, kita tinggal keluar kamar.

Kenyataannya… salah satu dari kita (seringnya sih Mas Ben) *lirik tajam* ketiduran di kamar Raka dan ga bangun-bangun. Berakibat saya tidur sendiri di kamar.

Akhirnya saya jadi suka ikutan nyempil di kamar Raka. Hihi.

Rasanya jadi dilema.

Kadang kangen Raka tidur sendiri tanpa ditemenin, tidur bablas sampe pagi, jadi Papi Maminya ini bisa pacaran, nonton bioskop, atau jalan di mall gandengan tangan tanpa heboh ngejar bocah.

Tapi di dalam hati, saya menikmati banget pagi-pagi dibangunkan ocehan “Mama mama mama” lalu ditemplokkin sampe engap.

Ya lagian siapa juga yang gak meleleh kalo pemandangan di sebelahnya kaya gini?

image

Ya sudahlah ya. Nikmati saja masa-masa indah ini. Nanti umur 21 bulan kita training lagi yah, nak… *grin*

14 thoughts on “Dilema Tidur

  1. hahahahah *gw ketawa seneng tiba2 ada temen senasib*
    gw klo nidurin anak ga tdr2 juga rasanya kesel, trust me smakin gede anak smakin rusuh nidurinnya (alesan mau pipis dulu lah, bentar bilang mau pup, bentar lagi crita ini itu hhhh…)
    tapi dasarnya gw emang suka kelonan ama anak (yg gede skarang tdr ama papanya, yg kecil ama gw). Rasanya hati tentram, kaya liat malaikat bobo di sebelah gw (kalo bangun mukanya bukan malaikat lagi) hauhahaha
    #gakmembantubanged

  2. Din, gue aja yang bobo pisah kamar, pagi2 masih ditimpa juga sama anak, apalagi elu ya hehehehe. Kesempatan masih panjang. Jadi kebayang nanti kalo anak-anak kita udah gede, kita pengen masuk ke kamarnya malah dia ngga mau. Jd embrace the time aja skrg.

  3. wah Raka seumur Daniel ya?
    aku dulu juga sama Faith mau pisah kamar.. tapi nyatanya sampai sekarang kita masih tidur bersama hihihi.. stlh aku pikir2 gak apa2 deh nanti kalau udah besar malah diusir2 kali dari kamarnya… hehehe

Leave a Reply

