My best friends’ wedding

Udah sekitar setengah jam saya goler-goleran mencoba tidur. Tapi mata ini nggak ngantuk sama sekali. Saya memang selalu begini kalo ada orang terdekat yang mau nikah. I’m too excited.

Sungguh aneh. Padahal waktu saya sendiri nikah mah pules-pules aja tidur.

Pernikahan esok hari ini adalah pernikahan antara dua sahabat saya dan Mas Ben.

Bisa dibilang setidaknya seminggu sekali (tapi seringnya sih lebih dari sekali) kami menghabiskan waktu bareng mereka berdua.

Sungguh aneh kalo dipikir-pikir. Saya dekat sama mereka berdua awalnya karena pacar mereka masing-masing (waktu itu) adalah sahabat saya.

Bahkan mereka dan pasangan mereka masing-masing (waktu itu) adalah pasangan favorit kami buat diajak double date.

Eh tapi kok setelah mereka putus sama mantan masing-masing, kita malah tetap nyantol.

Ya… saya serasa jadi saksi kisah cinta mereka. Sebelum mereka jadi pasangan, dua-duanya pernah menjadikan saya tempat curhat.

Makanya… pernikahan mereka besok terasa surreal buat saya. Setelah melihat jatuh bangun dan ribetnya pergumulan mereka…. akhirnya ya… akhirnya….

Dari awal kalian tuh memang jodoh, cuma waktunya aja belum tepat. Mungkin Tuhan mau pake pengalaman-pengalaman kalian yang dahulu supaya kalian makin sempurna buat satu sama lain… *tsah*.

Happy wedding, paMan dan adMin

Witnessing you two in holy matrimony, will be one of my happiest day in life.

image

3 thoughts on “My best friends’ wedding

  1. iya gw juga feel surreal waktu sahabat gw mau nikah dengan temen yg bertahun2 lalu gw kenalkan ke dia. Hehehehe sdikit merasa kehilangan tapi juga happy and surreal😀

  2. Kmrn ini maid of honor gue married gue jg ikut happy banget, soalnya udah paham dari dulu gimana up and downsnya perjalanan cinta dia. Mgkn terasa lebih happy karena sahabatan lama, plus umur juga gak beda jauh ya, beda dengan kita misalnya ke saudara yang umurnya atau hubungannya jauh, excitementnya ya biasa aja hehe.

Leave a Reply

