Kirana’s Triple Celebration

Tiga tahun lalu, Raka rayain ultah juga tiga kali. Jadi Kirana tahun ini juga nggak mau kalah dooong. 1st Celebration: Smashing Cake (yang Gagal) When? Selasa, 1 Agustus 2017 (btw baru nyadar ultah pertama Raka dulu juga jatuhnya hari Selasa) Where? Our home Kebetulan sejak hari Minggu, sorenya setelah ikut balance bike competition, Raka sakit.…

Tentang Kirana – 1 tahun

Tentang Fisik Berat badan: 8,5 kg Tinggi badan: 72 cm Gigi: 8+ 1/2 + 1/2 (maksudnya 8 gigi udah full keluar. 2 gigi geraham baru nongol ujungnya aja. Hehe) Beratnya sempet turun drastis sampai 8,3 kg gara-gara alergi kumat, plus kena batuk pilek sampai total ampir sebulan lamanya. Untungnya setelah sembuh, langsung rakus, pas ulangtahun,…

Raka Ikut Balance Bike Competition

Waktu umur Raka 2 tahun-an, Koko saya ngirim sebuah sepeda yang aneh ke rumah. Katanya buat Raka. Kenapa anehnya? Karena sepeda ini nggak punya pedal. Abis itu saya langsung googling, dan baru ‘kenalan’ sama yang namanya kick bike atau balance bike. Kalau penjelasan resminya, silahkan googling sendiri ya. Ternyata jenis sepeda ini udah lumayan ngetrend…