Knight Kris – Film Animasi Karya Anak Bangsa

Beberapa tahun lalu, kakak iparnya Mas Ben nunjukin potongan film kartun di HP nya. Waktu itu trailernya masih pendek banget. Eh ternyata dia lagi bikin film kartun dengan tema superhero yang Indonesia banget.

Senjatanya keris, karakter-karakter pendekarnya bertema wayang. Raksasa yang jadi musuh utamanya pun Indonesia banget penampakannya, macam Leak atau Barong Bali gitu. Ih kok menarik. Maklum ya… saya selalu tertarik sama tema-tema dunia pewayangan. Judulnya Knight Kris.

KNIGHT KRIS

Waktu itu saya pikir si Kakak Ipar cuma mau bikin film pendek buat diikutin kompetisi. Eeeeh taunya beberapa tahun kemudian, tepatnya bulan ini, film ini berhasil masuk 21! Eh bused keren amat.

Tayang mulai 23 November, sinopsisnya bisa diliat di sini.

Knight Kris, Film Animasi Lokal Indonesia dengan Kisah Pewayangan

Kakak iparnya Mas Ben, sekaligus eksekutif produser Knight Kris, yang paling kiri.

Saya juga belum tahu cerita full-nya kaya gimana. Tapi buat mata awam saya, animasinya udah mantep banget, ceritanya juga terlihat keren dan bikin penasaran. Sooo sooo soooooo excited nunggu tanggal mainnya!

Yuk ikutan nonton, dukung film lokal, karya anak bangsa. Btw, Kaesang jadi salah satu dubber-nya loh. Makin penasaran nggak? Apa biasa aja? Ah anggep aja penasaran ya…

Sekian dan terima tiket bioskop. Monggo dicek dulu trailernya.

Advertisements

2 thoughts on “Knight Kris – Film Animasi Karya Anak Bangsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s