Nakamura Kelapa Gading – Tempat Pijat Favorit

Saya dan Mas Ben dari dulu sama-sama suka pijet. Favorit saya sih sebenernya sama ibu-ibu tuna netra langganan udah belasan tahun. Tapi karena beliau laris, jadi nggak bisa dadakan. Dan lagi karena pijetnya di rumah, rasanya kurang relaks karena pasti sambil ‘digangguin’ bocah-bocah.

Jadilah kita suka coba-coba berbagai tempat pijat yang terserbar di Kelapa Gading. Dan favorit kita adalah Nakamura.

Nakamura lokasinya persis di seberang komplek rumah kami *lucky us. Dari luar sepi, gelap-gelap, tapi dalemnya hampir selalu rame.

Saya suka pijet di sini terutama karena suasananya bener-bener tempat pijet ‘normal’, nggak ada nuansa ke arah ‘ehem ehem’ sama sekali.

Dibanding tempat-tempat pijet lain yang pernah saya coba, menurut saya sih Nakamura paling unik. Mereka sih klaimnya pijat kesehatan ala Jepang. Salah satu keunikan yang paling signifikan, di sini mau pijat satu badanpun, nggak perlu buka baju.

Keunikan lainnya adalah bangkunya yang bisa berbentuk kursi malas tapi lalu bisa ditidurin jadi ranjang pijet yang ada bolongan buat muka kita. Yang unik, kursinya ini dari kayu, konstruksinya unik, dan cara ngubah posisinya juga unik. Ada semacam sekrup kayu yang bisa dilepas pasang. Ah susah dijelaskan. Cobain aja deh lalu perhatiin.

Keunikan lain ada di metodenya. Nggak cuma dipijet-pijet, di sesi terakhir biasanya badan kita bakal di-stretching ke berbagai arah yang sensasinya tentu saja maknyos.

Jadi…begitu masuk, kita dikasih menu, pilih mau menu pijat yang mana. Menunya sangat bervariasi, mulai dari yang standar macam pijat seluruh badan atau pijat pundak dan kaki, sampai pijat untuk melangsingkan, dan pijat untuk vitalitas pria *eaaaa.

Setelah pilih menu, kita langsung diarahkan ke dalam. Bentuknya satu ruangan besar dengan banyak kursi-kursi. Jadi memang sih suasananya kurang private. Kalau mau private bisa minta di ruangan VIP di lantai dua. Tapi buat saya sih di bawah juga udah nyaman. Toh nggak ada buka-bukaan baju sama sekali.


Udah gitu aja, silahkan menikmati! Setelah selesai pijat, kita dapat compliment air jahe. Nikmat.

Ada yang heran kenapa tumben saya ngereview tempat pijat? Karenaaaa….. dulu kami punya tempat pijat favorit yang enak banget, tapi lalu tambah lama tambah sepi, mungkin karena persaingan bisnis yang demikian beratnya di Kelapa Gading. Akhirnya tempat itu tutup dan kami patah hati. Nah kami ngerasa Nakamura belakangan ini juga mulai sepi, sepertinya efek kemacetan Kelapa Gading bikin orang malas ke sini. Jadi, sebelum tutup dan kami patah hati lagi, Mas Ben ‘memaksa’ saya buat nulis di blog supaya lebih banyak  yang nyobain. *macam yang baca blog ini buanyaaaak gitu lah. Haha.


Advertisements

10 thoughts on “Nakamura Kelapa Gading – Tempat Pijat Favorit

  1. Pingback: Japan Trip 2018 – Backpacking, ANA, dan Stroller Tinyworld | Cerita Bendi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s