Cerita Kotak Makan, Penyelamat di Saat Travelling

Bukan rahasia lagi kalo kami ini dari dulu emang doyan travelling. Punya anak nggak bikin kami stop travelling, malah kok kayanya makin nekad. Raka 2 tahun dibawa backpacking ke Eropa. Kirana 1,5 tahun dibawa backpacking ke Jepang. Nah salah satu drama travelling dengan anak adalah masalah makan. Ada masanya mereka nggak mau makan, nggak suka…

Retreat Hura-Hura dan Review Ardyna Villa Bogor

Saya beberapa kali nyebut-nyebut soal Hura-Hura di blog ini. Kali ini saya mau sedikit cerita tentang grup tercinta ini. Hura-Hura adalah grup temen-temen segereja. Terbentuknya diawali pas bareng-bareng jadi panitia Natal Pemuda tahun 2012. Sama sekali nggak disetting dan direncanakan cuma sepertinya kebetulan aja tiap kali spontan ajak jalan bareng, dia-dia lagi yang bisa (atau…

2019 – Tahun Quality Time

Selamat tahun baru 2020, kawan! Pagi-pagi, baru bangun, langsung dikagetkan dengan berita banjir di mana-mana. Cukup kaget karena semalam kami masih keluar komplek buat liat kembang api, eh pagi-pagi udah banjir lumayan tinggi. Tadinya mau ke gereja, batal deh, jadinya kita terkurung di rumah, nggak bisa ke mana-mana. Disyukuri aja, karena saya jadi punya waktu…