Lockdown Rambling

Tak disangka-sanga, trip camping kami 2 minggu lalu jadi trip terakhir sebelum lockdown ketat lagi. Pas kami pulang, besoknya berita-berita kenaikan angka covid mulai bermunculan di mana-mana. Persis seperti tahun lalu, waktu kami ke Yogya, besoknya lockdwon dan mulai school from home. Tahun lalu, lockdown dimulai dengan hopeful. Waktu itu belum ada bayangan seberapa parah…

Camping di Highland Curug Panjang

Udah lama kami pengen ajak anak-anak pergi camping, jauuuh sebelum pandemi. Tapi tertunda-tunda karena waktu itu mikir Kirana masih kekecilan, repot, lalu menunggu musim hujan lewat, lalu bentrok banyak agenda lain waktu liburan, dan seterusnya sampai akhirnya pandemi datang, sehingga rencana ini akhirnya nggak terwujudkan. Nah beberapa bulan terakhir tuh Raka dan Kirana berkali-kali ngodein…

Bye kulit parutan dengan Scarlett Whitening

Jujur aja, pas zaman ABG, saya tipe yang menganggap cewe yang merawat kulit itu high maintenance dan ngerepotin. Saya (dulu) heran sama temen yang pergi retreat aja bawa lotion, sementara lotion saya belum habis udah harus dibuang karena males pakenya (dan keburu expired). Nyeselnya baru di jelang usia 30-an. Ahahaha. Memang aneh saya tuh. Kenapa…