Bye, Kacamata!

Saya udah mulai pakai kacamata sejak kelas 5 SD. Waktu itu pertama kali periksa, mata kiri saya udah -2 dan kanan -0,75. Belum termasuk silinder 0,5 di masing-masing mata. Parah ye. Sejak saat itu saya nggak pernah lepas dari kacamata karena selama masa pertumbuhan, minus dan silinder mata saya pun terus bertumbuh. Hasil cek terakhir,…

Mas Ben Sang Pembelajar

Waktu baru kenal Mas Ben, dia itu bisa dibilang sama sekali nggak bisa bahasa Inggris. Jangankan ngomong atau nulis, bacapun nggak paham. Kemampuan bahasa Inggrisnya hanya sampai di level-yang-penting-lulus-sekolah. Sebagai pacar demanding suportif, demi masa depan yang lebih cerah, saya memaksanya mendorongnya buat ikutan les bahasa Inggris. Dan sayapun amazed, karena menurut pengamatan saya, dia…

Saya dan Olga

Sejak zaman dahulu kala, saya nggak pernah suka olga (olahraga) dan saya nggak paham kenapa ada orang yang bisa suka olahraga. Bukan berarti saya nggak pernah rajin olahraga, tapi dari dulu saya kalau lagi rajin olahraga tandanya lagi pengen ngurusin badan. Buat saya (dulu) olahraga adalah hal yang (terpaksa) saya lakukan demi mencapai berat badan…

Menanggal – Edisi Setelah Beranak Dua

Note: Menanggal = Me-tanggal Tanggal = Date Menanggal = Nge-date Yaaa maap ya kalo maksa. Istilah di atas adalah istilah yang diciptakan Mas Ben jaman kita masih pacaran, tepatnya ketika belio masih (lebih) absurd (sekarang udah agak sembuh absurdnya. Haha). Dulu jaman belum merid, salah satu blog yang saya baca adalah blog The Pradonos (Sekarang…

Snow Park Adventure Mall Kelapa Gading

Sejak pertama kali liat banner-banner promo Snow Park Adventure, Raka langsung minta main di sana. Sayangnya waktu itu masih ‘Opening soon’. Karena menurut saya playground model ini bakal jadi pengalaman baru yang seru buat Raka, saya pun janji nanti kalau udah buka, kita main ke sana. Bulan Januari lalu, Snow Park Adventure akhirnya buka. Dalam…

Nakamura Kelapa Gading – Tempat Pijat Favorit

Saya dan Mas Ben dari dulu sama-sama suka pijet. Favorit saya sih sebenernya sama ibu-ibu tuna netra langganan udah belasan tahun. Tapi karena beliau laris, jadi nggak bisa dadakan. Dan lagi karena pijetnya di rumah, rasanya kurang relaks karena pasti sambil ‘digangguin’ bocah-bocah. Jadilah kita suka coba-coba berbagai tempat pijat yang terserbar di Kelapa Gading.…