Bendirana ke Yogya – Abhayagiri dan Alun-Alun Kidul

Cerita sebelumnya bisa dibaca di: Bendirana ke Yogya – Phoenix Hotel dan Borobudur Bendirana ke Yogya – Ullen Sentalu dan Raminten Cabaret Bendirana ke Yogya – Merapi Lava Tour, Jejamuran, Iconic Gelato (masih) 22 Desember 2018 Abhayagiri Kami sampai di lokasi masih sekitar jam 3.30 sore. Anak-anak masih tidur, jadi kami nunggu mereka bobo dulu…

Bendirana ke Yogya – Phoenix Hotel & Borobudur

Setelah sekian purnama, akhirnya blog ini di-update juga. Btw selamat Natal dan Tahun Baru ya, semuanya!!! Kali ini saya mau cerita tentang jalan-jalan singkat kami ke Yogya. Mungkin ada yang nungguin postingan Belanda? Diselak dulu ya sama ini. Hehe. Alkisah kami masih punya free stay 2 malam dari membership Accorplus yang belum terpakai. Setelah ngecek-ngecek…

2018 – Tahun Penuh Syukur

Masih suasana awal bulan, sebelum saya posting tentang jalan-jalan Yogya, seperti biasa saya mau posting rangkuman kehidupan kami selama tahun kemarin. Saya suka tulisan kaya gini, sekalian jadi catatan memory dan berkat Tuhan buat kami tahun itu. Untuk tahun-tahun sebelumnya bisa dilihat di sini: 2012, 2013, 2014, 2017 (2015 dan 2016 memang nggak nulis) Highlight…

Toilet Training Kirana

Kirana lulus toilet training di usia 2 tahun 2 bulan. Udah nggak pake pospak sama sekali sepanjang hari, termasuk saat tidur malam maupun pergi-pergi. Mami sorak-sorak bergembira! Kirana mulai toilet training di usia 2 tahun 1 bulan. Sebenarnya saya nggak berencana toilet training dia secepat ini. Saya rencananya sekitar 3 bulan lagi. Tapi waktu itu,…

Menyembuhkan Hati di Asian Para Games 2018

Selasa malam kemarin, saya dan Mas Ben nonton Sierra Burges is A Loser di Netflix. Pas adegan dia nyanyi (yang emang mengharukan banget itu), saya mewek. Eh tapi saya malah jadi keterusan, sampe film-nya kelar, saya nggak bisa berhenti-berhenti nangis, sampe Mas Ben bingung lalu saya ketiduran. Malam itu saya sebenernya juga bingung apa yang…