Jalan-Jalan ke Ancol

Libur Lebaran hari pertama buat Mas Ben (Kamis, 22 Juni 2017), tadinya kita udah rencana ke Playparq Kemang. Udah lama naksir banget pengen ajak Raka ke sana. Tapi sayangnya udah seminggu ini Raka batuk nggak sembuh-sembuh.  Jadilah kita ganti plan ke Ancol. Kan katanya udara laut bagus buat yang lagi batuk pilek, toh? Lagipula udah…

Tentang Kirana – 10 Bulan

Tentang Fisik  Berat badan: 8.7 kg Panjang badan: 70-71 cm Akurasi tidak terjamin karena ngukur sendiri.  Tentang Development Udah bisa naik tangga sampai lantai 2 walaupun masih perlu dipancing dan dimotivasi.  Akhirnyaaaaa bisa makan sendiri. Dalam arti bisa ambil makanan trus masukin ke mulut. Loh… emang tadinya nggak bisa? NGGAK BISA!!! Kirana jago makan tapi tadinya…

Barbeque

Sejak awal kita merid dan pindah ke rumah ini, yang mana ada teras belakangnya, Mas Ben langsung berangan-angan bisa undang-undang orang buat barbeque-an di belakang. Dan waktu itu, saya sebagai koordinator bagian bersih-bersih, tentu saja langsung menolak mentah-mentah. Saya nggak paham kenapa orang demen barbeque-an. Kalo di luar negeri, yang hawanya nggak terlalu panas-lembap, nggak…

Tentang Kirana – 9 Bulan

Tentang Fisik Berat badan: 8,5 kg Panjang badan: 68 cm Kirana melangsing!!! Yah nggak heran wong makannya agak berkurang sementara anaknya makin ga bisa diem. Tapi biar langsing, tetep dong pahanya seksoy. Gigi udah 6 buah. Dua di atas, empat di bawah Tentang Development Umur-umur 9-10 bulan rasanya umur-umur paling nyenengin ya. Saya inget pas Raka…

10 Years of Bendi

5 years of courtship + 5 years of marriage = 10 years of blessings Happy anniversary, dear man of my life. It’s a pleasure to be your partner. Kali ini nggak bisa ngemeng banyak-banyak, karena aku belum kelar beres-beres. Jadi hari ini, kita nostalgia aja ya dengan foto-foto dan video-video berikut ini – yang aku…

Tentang Kirana – 8 Bulan

Tentang Fisik Berat badan: (kira-kira) 8,7 kg Tinggi badan: (kira-kira) 69 cm Semuanya dikira-kira karena bulan ini nggak ada jadwal vaksin, jadi ukur-ukur sendiri di rumah. Akurasi tidak dijamin. Tapi memang Kirana langsingan nih. Udah (hampir) ga nyimpen roti sobek di tangan. Tentang Development Udah bisa duduk sendiri (22/3/17) Udah bisa merangkak (31/3/17) Udah bisa merangkak…

Tentang Kirana – 7 Bulan

Tentang fisik Berat badan: 8.7 kg Tinggi badan: 66 cm Tentang MPASI Awal MPASI, saya sempet senewen karena rasanya susaaaah banget nyuapin Kirana. Mulutnya dibuka cuma dikiiit banget. Kalaupun makanan berhasil masuk, malah dilepeh. Dicoba BLW, dia bisa sih pegang makanan, tapi nggak ada hasrat untuk masukkin mulutnya. Walaupun udah bantu diarahin, dia tetep nggak…