Benditravel: Legoland & Singapura

Postingan ini adalah postingan basi maksimal. Jadi bulan April yang lalu, sebenernya kita sempet travelling ke Legoland dan Singapura. Tapi seperti biasa, karena nulisnya nyicil-nyicil dan males milihin foto, alhasil makin lama makin telat update-nya. Tapi saya tetep pengen nulis buat kenang-kenangan. Moga-moga masih inget. Perjalanan kali ini lumayan seru karena banyak dramanya. HA HA…

Worst staycation ever!

Buat yang kenal saya, pasti tahu kalo standar saya soal akomodasi ga tinggi-tinggi amat. Intinya saya termasuk penuh kompromi. Kalo salah-salah dikit ya udahlah… Tapi hotel ini udah mengecewakan saya sejak awal. Saking sebelnya saya sampe mulai nulis draft posting ini bahkan pas masih di hotel. SUMPAH KESEL! Jadi awal September kemarin, kita ada acara…

Jalan-Jalan ke Ancol

Libur Lebaran hari pertama buat Mas Ben (Kamis, 22 Juni 2017), tadinya kita udah rencana ke Playparq Kemang. Udah lama naksir banget pengen ajak Raka ke sana. Tapi sayangnya udah seminggu ini Raka batuk nggak sembuh-sembuh.  Jadilah kita ganti plan ke Ancol. Kan katanya udara laut bagus buat yang lagi batuk pilek, toh? Lagipula udah…

Raka Naik Trans Jakarta

Udah sejak lama, setiap ngeliat bus Trans Jakarta, apalagi yang bus gandeng, Raka selalu heboh bilang mau naik bus itu. Akhirnya… hari ini kesampean juga ngajak Raka naik TJ. Sekalian… saya juga pengen naik TJ lagi. Seperti yang saya bilang di posting sebelumnya, saya suka naik kendaraan umum. Pertama kali TJ diluncurkan, saya seneng banget.…

Long Weekend di Bali

  Kita ke Bali pas long weekend 5-8 Mei 2016 yang lalu. Ya ya ya… basinya keterlaluan. Tapi daripada memory-nya terlewat begitu aja, mending tetap saya tulis ya. Jadi karena tahun lalu Mas Ben ijin kantor 2 minggu buat Euro Trip, tahun ini dia ngotot se-ngotot-ngototnya kalo ga mau ijin/cuti kantor lagi. Jadi kalau mau…