Babymoon Day 4

Cerita babymoon sebelumnya bisa dibaca di sini, sini, dan sini Hari ini hari terakhir di Singapura. Sebenernya kami sengaja milih jadwal flight yang agak sore (jam 5-an) supaya pagi sampai siang masih punya waktu buat jalan-jalan. Tapi realisasinya…lupakan niat ‘mulia’ itu karena kami ternyata malas. Haha. Ternyata Singapura itu emang kecil dan tempat-tempat yang pengen…

Babymoon Day 3

Gara-gara postingan wedding anniversary, cerita babymoon-ketunda deh. Mohon dimaklumi ya. Mari kita lanjut, kakaaaa. Kisah Babymoon sebelumnya bisa dibaca di sini dan di sini. Hari ketiga adalah hari sightseeing. Mumpung lagi suasana liburan, kita memutuskan bangun siang, skip breakfast, dan langsung having early lunch di China Town. Tujuan utama saya hari itu memang ke China…

USS Guide for Pregnant Couple – Babymoon Day 2

cerita babymoon hari pertama, bisa dibaca di sini. Pendahuluan Tsah pake pendahuluan, macam mau bikin skripsi aje ye… :p Sekalipun sadar, saya nggak akan bisa main Battlestar Galactica yang udah 3 th ditunggu-tunggu…Kami memutuskan tetap ke USS. Kenapa? Pertama, karena Mas Ben belum pernah ke USS. Kedua, karena saya cinta theme park! Iya, bener, saya…