#10: Padmaversary

Postingan merupakan perwujudan komitmen saya buat bikin posting dengan topik kiriman dari teman-teman. Topik kali ini, request dari Suriyatifang Bukan… ini bukan tentang anniversary nya Hotel Padma. Ini adalah posting tentang anniversary paling berkesan, yang kebetulan terjadinya tahun ini di Hotel Padma Bandung. Pertama, anniversary ini paling berkesan karena…. ya kami baru 2 kali ngerayain…

Fakta (kurang) Penting

Apakabar, semuaaaaaa?!!!!!!! Sungguh rekor, sebulan nggak apdet blog *kibas-kibas debu numpuk* Ada satu dan lain hal yang membuat saya nggak bisa nge-blog dengan teratur. Tapi sekarang saya mau share beberapa fakta yang saya temukan belakangan ini:   Bahwa ternyata kerja di rumah itu, jauh lebih sibuk daripada kerja kantoran. Tanyakan pada teman-teman yang dulu suka…

Honeyweekend-Novotel Bogor

“The privilege of being married in young age is the ‘honey-year’ ” — Inggrid Gouw *Gak persis kalimat aslinya, udah lupa. Tapi intinya begitu. Hehe* …………………….. Pertengahan bulan Juni lalu, di musim liburan sekolah, keponakan saya, Jason dan Sean membujuk rayu saya untuk ngajak mereka ke Cibalung Happy Land lagi seperti tahun lalu. Dan kalo…

Honeyweek Day 7 – Tamborine Mountain

Baca dulu cerita honeyweek sebelumnya di: – Cincinku Sayang Cincinku Malang, – Kenapa Melbourne, dan – Honeyweek Day 1,2,3, – Honeyweek Day 4 , – Honeyweek Day 5 , – Honeyweek Day 6 Awalnya, waktu nyusun itinerary, saya pengen ke 2 theme park waktu di Gold Coast: Movie World dan Dream World. Tapi setelah menerima…

Honeyweek Day 6 – Movie World & Ripley’s Odditorium

Baca dulu cerita honeyweek sebelumnya di: – Cincinku Sayang Cincinku Malang, – Kenapa Melbourne, dan – Honeyweek Day 1,2,3, – Honeyweek Day 4 , – Honeyweek Day 5 ………………………………………………………………… Sekitar 7-8 tahun lalu, saya pernah ke Dream World, Sea World, dan Movie World Gold Coast, ikut program homestay-nya EF. Ingatan saya mengenai trip waktu itu…

Honeyweek Day 5 – Melbourne Culinary

Baca dulu cerita honeyweek sebelumnya di: – Cincinku Sayang Cincinku Malang, – Kenapa Melbourne, dan – Honeyweek Day 1,2,3, – Honeyweek Day 4 ………………………………………………………………… Hari terakhir di Melbourne, emang kami gak bikin apa-apa, cuma mau keliling-keliling Melbourne aja. Sehari sebelumnya, Hendra ngajak brunch bareng di St. Ali, sebuah tempat brunch terkenal yang konon sampe dapet…

Honeyweek Day 4 – Phillip Island

Kisah sebelumnya mengenai Honeyweek bisa dibaca di: – Cincinku Sayang Cincinku Malang, – Kenapa Melbourne, dan – Honeyweek Day 1,2,3 …………………………………………………………………………………….. Welcome, Honeyweek day-4! Dari Jakarta, kita udah book 2 macam day tour. Salah satunya Penguin Parade tour di Phillip Island. Kenapa harus pake tour? Karena tempatnya jauuuuuh. Saya takut nyasar kalo berangkat sendiri. Hihi.…

Honeyweek Day 1,2,3 – Pullman Hotel to Melbourne CBD

Honeyweek kami langsung dimulai setelah rangkaian acara wedding selesai. Seperti pernah saya ceritakan, dari family dinner, kami langsung diantar ke Hotel Pullman Jakarta (dulu hotel Nikko) untuk menginap semalam. Ide ‘pulang’ ke hotel sebenernya ide dari Mami saya, yang kuatir kita dalam keadaan cape, harus pulang ke rumah baru dan ngurus rumah sendiri. Kenapa di…

Kenapa Melbourne?

Pertanyaan itu terlontar dari banyak sekali orang begitu tahu kami memutuskan untuk honeyweek ke Melbourne (dan Goldcoast). Begitu mereka tahu kami nggak ke Sydney, makin banyak yang heran. Buat yang ngikutin blog saya dari zaman dulu, saya pernah posting tentang obsesi saya, salah satunya ke Eropa: Monggo di klik di sini Mimpi ini udah ada,…

Cincinku Sayang, Cincinku Malang

OK, mari kita mulai cerita honeyweek kami dengan sebuah kisah memalukan. Dan dengan ini, saya sedang membuka aib sendiri ke seantero jagad raya *seolah blog ini dibaca sejuta umat *aminin aja* dan sedang mempersiapkan mental dihina dan dicela segenap masyarakat sebagai istri durhaka. Saya belum pernah mem-publish foto wedding ring kami karena waktu itu dilarang…

H+11

G’day, mates! Posting terakhir saya sebelum ini, masih H-11 dan masih single. Sekarang udah H+11 dan udah jadi istri. Ini adalah catatan kurang penting selama sebelas hari terakhir.   Gimana Bendi’s wedding? Kalo kata seorang teman di twitter: @hkomandangi: “Cuma Cerita Bendi nih yg bisa bikin greja parkiran nya penuh di bukan hari Kebaktian”  …

Yeay!!!

Tiket udah di tangan Visa pun udah mejeng di passport Siap berangkat minggu madu!!!! *iye soalnya cuma seminggu. Cih apa itu honeymoon?!* Ke mana? Yang jelas bukan ke Eropa *segera cari gambar buat ganti background*