Tentang Kirana – 9 Bulan

Tentang Fisik Berat badan: 8,5 kg Panjang badan: 68 cm Kirana melangsing!!! Yah nggak heran wong makannya agak berkurang sementara anaknya makin ga bisa diem. Tapi biar langsing, tetep dong pahanya seksoy. Gigi udah 6 buah. Dua di atas, empat di bawah Tentang Development Umur-umur 9-10 bulan rasanya umur-umur paling nyenengin ya. Saya inget pas Raka…

10 Years of Bendi

5 years of courtship + 5 years of marriage = 10 years of blessings Happy anniversary, dear man of my life. It’s a pleasure to be your partner. Kali ini nggak bisa ngemeng banyak-banyak, karena aku belum kelar beres-beres. Jadi hari ini, kita nostalgia aja ya dengan foto-foto dan video-video berikut ini – yang aku…

Tentang Kirana – 8 Bulan

Tentang Fisik Berat badan: (kira-kira) 8,7 kg Tinggi badan: (kira-kira) 69 cm Semuanya dikira-kira karena bulan ini nggak ada jadwal vaksin, jadi ukur-ukur sendiri di rumah. Akurasi tidak dijamin. Tapi memang Kirana langsingan nih. Udah (hampir) ga nyimpen roti sobek di tangan. Tentang Development Udah bisa duduk sendiri (22/3/17) Udah bisa merangkak (31/3/17) Udah bisa merangkak…

Tentang Kirana – 7 Bulan

Tentang fisik Berat badan: 8.7 kg Tinggi badan: 66 cm Tentang MPASI Awal MPASI, saya sempet senewen karena rasanya susaaaah banget nyuapin Kirana. Mulutnya dibuka cuma dikiiit banget. Kalaupun makanan berhasil masuk, malah dilepeh. Dicoba BLW, dia bisa sih pegang makanan, tapi nggak ada hasrat untuk masukkin mulutnya. Walaupun udah bantu diarahin, dia tetep nggak…

Raka Naik Trans Jakarta

Udah sejak lama, setiap ngeliat bus Trans Jakarta, apalagi yang bus gandeng, Raka selalu heboh bilang mau naik bus itu. Akhirnya… hari ini kesampean juga ngajak Raka naik TJ. Sekalian… saya juga pengen naik TJ lagi. Seperti yang saya bilang di posting sebelumnya, saya suka naik kendaraan umum. Pertama kali TJ diluncurkan, saya seneng banget.…

15 Hal Tentang Saya

*halah macam saya orang penting aja* Ini perwujudan mandat dari Mira. Judulnya saya ganti boleh kan ya? Ceritanya biar anti-mainstream *tsah gaya*. Btw serius loh mikir mau nulis 15 hal tentang saya kok rasanya sulit ya. Sampe mikir lama seharian dulu. Kurang┬ásuka nama ‘Dina’ (karena merasa pasaran dan karena nasib tokoh Dina di Alkitab –…

Raka Berburu Sekolah

Seriiiing banget kalau lagi jalan sama Raka, kita ditanya orang “Raka udah sekolah, belum?” dan kalau dijawab “belum”, biasanya kami diberikan tatapan hina atau minimal tatapan heran. Hehe. Saya termasuk golongan emak-emak yang kontra sekolah sejak dini. Alasannya karena saya sendiri sejak kecil kurang┬ásuka sekolah formal, jadi saya juga nggak mau anak menghabiskan hidupnya dengan…