2011: Tahun Kejutan!

Udah telat blom buat ngebahas 2011? *liat kalender* baru tanggal 4, boleh lah ya? Maklum kemaren-kemaren terlalu sibuk tahun-baruan sampe nggak sempet posting *tsah* padahal sok sibuk aja. Sekedar pengantar, biarlah saya memberikan pengantar sedikit untuk posting ini. Saya adalah seorang surprise-addict (ada nggak sih istilah ini?) yang lumayan obssesed sama yang namanya surprise. Bukan…

Dulu dan Sekarang

Empat tahun lalu… ‘Kostum’ wajibnya adalah kaos oversized, celana kain coklat gombrong, dan sandal om-om. Sekarang… Dia bawel soal pilihan kacamata, ikat pinggang, bahan jas, dan toko favoritnya di mal sekarang adalah toko perhiasan (cincin khususnya). Empat tahun lalu… Dia akan mengernyitkan dahi kalo saya pake baju yang sedikit modis dan dia nggak akan sadar…

Ngoma

Ngoma? Makanan apa itu? Mari dibaca dulu aja…. :p Sejak masih kecil banget, saya udah suka sama segala macem bentuk seni. Mulai dari gambar, musik, tari, teater, dan teman-temannya. Waktu kecil, saya selalu rajin nongkrong di depan TV kalo ada acara Tino Sidin (tau nggak? dia itu seorang pelukis, terus dia ngajarin anak-anak ngelukis di…