Dia ingat cincin itu

Tadi siang, mendadak Be kirim gambar sepasang wedding rings ke saya via BBM. Dia tanya, saya suka atau nggak. Lalu selanjutnya beginilah percakapan kami.

Lalu ini lanjutannya…

Maaf ya percakapannya sedikit random urutannya. Kami memang suka agak absurd :p

 

Jadi gini ceritanya… Valentine dua tahun lalu, saya pernah tulis di blog tentang wedding rings sepasang suami istri yang diundang ke Oprah. Kalo biasanya di wedding rings cuma digrafir nama si suami dan istri, pasangan ini menyelipkan kata GOD di antara kedua nama mereka, sebagai simbol bahwa Tuhan yang ada di tengah mereka dan menyatukan mereka. Dan di posting dua tahun lalu itu, saya nulis kalo saya pengen cincin kaya gitu waktu saya merid nanti. Lengkapnya bisa baca di sini.

Tapi saya cuma ngomong soal itu sekali aja, ya pas saya mau nulis posting itu. Setelah itu saya nggak pernah ungkit-ungkit lagi, bahkan malah udah lupa. Tadi pas Be ngomong soal cincinnya ditulisin Benny GOD Dina, saya perlu beberapa detik untuk mikir apa maksudnya, sampe saya ngeh, itu adalah harapan saya dua setengah tahun yang lalu, waktu saya bahkan belum yakin kalo saya akan merid sama dia.

Kok bisa inget ya? Ih sungguh manisnya keterlaluan! :p

One thought on “Dia ingat cincin itu

  1. Pingback: 24 Hal Manis | Cerita Bendi

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.