Hobby teranyar: Main Dada' (baca: sepeda)

Tentang Raka – 17 Bulan

Bulan ini akhirnya berat badan Raka nembus 10 kg! *tebar confetti*. Belakangan ini memang nafsu makannya meningkat sih. Dan sepertinya juga karena saya mulai kasih susu UHT 1-2 kali sehari sebagai tambahan ASI yang sepertinya supply-nya sudah kurang memuaskan si bocah. Ada beberapa hal baru di bulan ini Hal baru Pertama, Raka mulai ikut baby…

wpid-screenshot_2015-01-14-22-53-13.png

Good bye, Crib!

Dalam keadaan normal, setelah nyusu, sikat gigi, berdoa, baca buku, dan gendong sambil nyanyi, Raka cukup ditaro di crib, ga usah ditungguin, dia ga protes sampe akhirnya pules sendiri. Dan seluruh proses ini selesai kira-kira jam 7 malam. Paling lambat jam 7.30…. dan kita gak bakal ketemu Raka lagi sampai besok paginya. Tapi dua minggu…

LCC: Harga Murah=Kualitas Kurang?

Di dunia bisnis design grafis, ada yang namanya ‘pitching’. Sederhananya, pitching ini adu tender yang diadakan oleh (calon) client. Kalo client nya perusahaan besar, biasanya mereka mengundang beberapa agency besar, di-brief seperti apa project-nya, lalu masing-masing perusahaan bikin design, mock up, dan quotation, lalu pada hari yang ditentukan, semuanya dipresentasikan. Pada akhirnya, perusahaan bisa memilih…

2014 – Tahun Serba Baru

Kalau 2012 adalah tahun roller coaster dan 2013 adalah tahun ekstrem… 2014 adalah tahun serba baru, dalam artian, tahun ini saya merasa lumayan banyak hal-hal baru yang kami alami. Awal tahun diawali dengan status baru hubungan saya dan Mawar, yang walaupun judulnya move on, sampe saat ini masih nyess tiap denger namanya. *eaaaa*. Bulan berikutnya…

Semoga damai Natal beserta kita senantiasa :)

Our Christmas Loooong Weekend

25 Desember 2014 Kita ikut ibadah Natal pagi di gereja. Hari itu, ketika melihat para pelayan memakai kostum bangsa-bangsa, berjejer di panggung, hati saya meleleh, mata berkaca-kaca, mengingat betapa Yesus hadir untuk menyatakan kasih-Nya bagi manusia di dunia. Semoga semangat Natal ini terus memotivasi kami menjalani hidup dengan lebih baik lagi. Pulangnya, kita buka kado…

Gatau mau caption apa. Suka aja rambut gondrong nya. Hehe

Tentang Raka – 16 Bulan

Halooo balik lagi di ‘Tentang Raka’. Nggak terasa, si bayik tau-tau udah 16 bulan aja. Ada update apa sajakah bulan ini? Berat badannya masih kurang Berat badan: 9,6 kg. Tinggi badan: 76 cm. Kalo dibandingin anak-anak lain yang seusia sih beratnya nggak ringan-ringan amat. Tapi…kalo dilihat perkembangan dari berat lahirnya, Raka beratnya sempat stagnan selama…

wpid-img1418869466992.jpg

Thank you, Secret Santa!

Sebenernya kado dari Secret Santa saya udah nyampe 2 hari lalu. Tapi karena saya 2 minggu terakhir ini supersibuk sampe melembur tiap hari, baru sempet laporan sekarang deh. Dear, Secret Santa, entah siapapun dirimu… makasih ya udah bersedia ikut acara ini dan cepet ngirim kadonya. Saya belum buka karena mau bukanya pas hari Natal, bareng…