Inilah Reaksinya

Hai! Setelah lama nggak update blog ini (walaupun sangat ingin) karena disibukkan dengan berbagai hal, plus didera radang tenggorokan di awal libur lebaran, barulah saya sempat bercerita lagi dan tentunya tentang reaksi Be waktu saya kasih hadiah special saya! hihihihihi…

Sesuai rencana, saya udah bungkus kado saya dengan bungkus kado sederhana untuk diberikan di Pulau Pari. Yang nggak sesuai rencana, ternyata saya susah menemukan waktu berduaan sama Be, secara kita perginya berombongan sama para sepupu. Jadinya, malam hari setelah balik dari pantai, sebelum makan malam, sambil menunggu yang lain antre giliran mandi (kebetulan kita berdua rajin mandi jadi dapet giliran awal-awal), saya ngajak Be ngobrol berdua di teras depan…. tentunya dengan diiringi tatapan agak curiga (dan kepo) dari para sepupu. Hihi.

Kayanya Be sempet mikir saya mau ‘ngajak ribut’ secara emang biasanya kalo ada hal yang nggak saya suka, selalu diawali dengan ‘kode’ : “Be, aku mau ngomong…”  jadi biasanya kalo saya udah ngomong kaya gitu waktu berduaan dengan muka serius, dia langsung pasang kuda-kuda siaga. Wkwkwkwkwkwwkwk. Tapi kali ini nggak dong…. Hehe dan sisanya… biarlah foto-foto ini (dan caption-nya)  yang bercerita.

Ekspresinya waktu baru buka bungkus kadonya.... Dia belom ngeh tulisan di packaging kartunya.

 

Akhirnya... dia baru sadar ada tulisan PENTING di situ, setelah saya kasih tahu *huh*

 

Ngebajak BB saya buat ngebuka blog ini (BB-nya ditinggal di penginapan) dan ternyata signal BB di sana perfecto *tidak sesuai harapan*

 

Dan inilah ekspresinya....

 

Bisa dikatakan… project saya ini berhasil!!! Be sama sekali nggak nyangka hadiahnya bakal kayak gini. Dia keliatan sangat hepi dan cukup amazed saya inget berbagai hal tentang kami yang dia udah lupa. hehe. Malam itu dia habiskan dengan ngebacain seluruh postingan saya di blog ini. Kalo ada yang notice, dia juga udah komen di beberapa post.😀

Senangnya… hehehe

Lop yu, Bun!

8 thoughts on “Inilah Reaksinya

  1. Pingback: 2011: Tahun Kejutan! | Cerita Bendi

  2. Pingback: Why Blogging? | Cerita Bendi

Leave a Reply

